Senin, 30 April 2012

Pengendara Mobil Umbar Tembakan di Palmerah


Suara tembakan terjadi di depan kantor Kompas TV, Jakarta Pusat pada Senin (30/4/2012) pukul 14.00 WIB. Tembakan diduga berasal dari seorang pengendara mobil dengan plat milik Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Salah seorang saksi mata, Andri, menuturkan tembakan itu bermula saat mobil Toyota Avanza dengan plat milik TNI bersenggolan dengan sebuah sepeda motor. Pengendara sepeda motor itu berusaha memperingatkan sang pengendara mobil.

"Sepertinya yang oknum TNI itu nggak terima dan langsung mengumbar tembakan sebanyak dua kali ke udara," ucap Andri, Senin, di Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa akibat perselisihan antara dua pengendara itu, arus lalu lintas sedikit tersendat. "Semua kendaraan di sana langsung berhenti karena ada tembakan.

"Sementara warga enggak ada yang berani melerai karena takut," papar Andri.
Tak lama berselang, datang sebuah mobil sedan warna putih dengan atribut Polisi Militer.
"Dari mobil itu, keluar dua anggota TNI berseraham warna hijau tua mendatangi orang yang nembaktadi, akhirnya berhasil dilerai," paparnya.

Peristiwa ini, aku Andri, berlangsung sekitar 20 menit sampai akhirnya dua anggota TNI itu pergi bersama sang pelaku penembakan.

"Yang menembak itu enggak pakai seragam, hanya plat mobilnya Polisi Militer. Dia sendirian di dalam mobil itu sampai akhirnya datang dua anggota TNI," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar