Selasa, 24 April 2012

Truk Tubruk Truk di Purbaleunyi, 1 Tewas 3 Luka-luka


 Seorang sopir, Waridin (43), warga Kampung Beting, Semper Barat, Jakarta Utara, tewas setelah truk yang ditumpanginya menabrak truk lain di Kilometer 91+700 di Tol Purbaleunyi di daerah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (25/4/2012) dini hari.

Seorang penumpang di truk yang dikemudikan Waridin, Imam (21), warga Kampung Harjo Winangun, Tegal, Jawa Tengah, mengalami luka-luka. Sementara dua orang lain di truk yang ditabrak, yakni Jajang (23) dan Unang (48), keduanya warga Kampung Karang Mulya, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, mengalami luka-luka .

Seluruh korban dilarikan ke rumah sakit Efarina Etaham Purwakarta. Hingga pukul 08.30, jenazah Waridin masih di kamar mayat, sementara tiga korban lainnya dirawat di unit gawat darurat rumah sakit yang terletak di Jalan Raya Bungursari Purwakarta itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Purwakarta, Ajun Komisaris Agus Wahyudin menyebutkan, truk kontainer B 9037 FH yang dikemudikan Waridin yang datang dari arah Bandung menuju Jakarta meluncur di jalur lurus dan menurun menjelang Kilometer 91+700.

Rem truk itu diduga blong sehingga menabrak truk di depannya, bernomor polisi B 8138 BR yang dikemudikan Unang. Kerugian materi akibat kejadian itu diperkirakan Rp 10 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar