Sabtu, 12 Mei 2012

Jokowi-Ahok Berharap Unggul Satu Putaran


Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama termasuk salah satu pasangan yang lolos ke tahap selanjutnya. Tim sukses dari pasangan ini pun berharap dapat memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) hanya dalam satu putaran. 

Ketua Tim Sukses Jokowi-Ahok, Boy Bernardi Sadikin, mengatakan, pihaknya berharap dapat menang satu putaran. Meski begitu, dirinya paham bahwa tantangan pada Pilkada kali ini sulit mengingat ada enam calon yang akan bertarung pada tanggal 11 Juli mendatang. "Semuanya mengharapkan akan satu putaran. Tapi lihat saja nanti," kata Boy, di Jakarta, Sabtu (12/5/2012). 

Ketika ditanya mengenai strategi yang akan dilakukan oleh pihaknya untuk memenangkan Pilkada ini, Boy hanya menjelaskan bahwa pihaknya masih membicarakan hal tersebut. Namun untuk strategi pemenangan ini memang tidak bisa dibeberkan kepada publik. "Nanti akan kami bicarakan mengenai strategi tapi ya tidak bisa dibicarakan di sini," ungkapnya. 

Sementara itu di akun twitter @basuki_btp, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok mengucapkan selamat atas lolosnya semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Saya ucapkan selamat kepada semua pasangan sebagai cagub/wacagub DKI," kicaunya di twitter. 

Kemudian Ahok juga berharap agar mendapat nomor yang baik saat pengambilan nomor urut nanti malam. Berikut isi kicauannya : "Selamat pagi semuanya, hari ini pengundian nomer urut cagub dan cawagub. Semoga Mas @jokowi_do2 dan saya dapat no terbaik untuk #JakartaBaru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar