Rabu, 23 Mei 2012


KECELAKAAN BUS-Dua personel Satlantas Polres Wonogiri melihat kondisi bagian muka bus PO Serba Mulya jurusan Pracimantoro-Solo yang ringsek dan terjerumus ke lahan persawahan setelah bertabrakan dengan truk tak dikenal di ruas Jalan Wonogiri-Selogiri Km 27,1 Kecamatan Selogiri, Kamis (24/5/2012)

WONOGIRI-Bus Serba Mulya jurusan Pracimantoro-Solo terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tak dikenal di ruas jalan Wonogiri-Selogiri Km 27,1, Kamis (24/5/2012) sekitar pukul 05.00 pagi.
Supir bus Nopol AD 1494 DG, Arko, 40 dan kernet, Yanto, 42, keduanya warga Wuryantoro, Wonogiri mengalami luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Wonogiri.
Informasi yang dihimpun solopos.com, bus yang berpenumpang 15 orang tersebut melaju dari arah Wonogiri ke Solo (dari selatan ke utara). Saat di lokasi kejadian, dari arah depan melaju truk tak dikenal sehingga tabrakan tak bisa dihindari.
Arko sempat membanting stir ke kiri, namun nahas bus yang dikemudikannya malah menabrak pohon mahoni yang ada di pinggir jalan. Sementara truk tak dikenal langsung meninggalkan lokasi kejadian.
Akibat kerasnya benturan, pohon mahoni sempat bergeser sejauh lima meter. Sementara bagian  kaca bus berantakan dan bagian depan bus ringsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar