Senin, 28 Mei 2012

Pakai Handsfree saat Kendarai Motor, Toisutta Tabrak Truk dan Tewas


Kecelakaan kendaraan bermotor berujung korban tewas lagi-lagi terjadi di Jakarta. Sebuah motor Suzuki Smash B1505TLP yang dikendarai Samuel Toisutta (18), menabrak sebuah truk box bernomor polisi B8235DD. Samuel pun tewas seketika dengan luka di bagian kepala.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, Ajun Komisaris Kalemuda Silitonga mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.57 WIB di Jl. MT. Haryono mengarah ke Pancoran, selepas gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Truk itu mogok, terus parkir di kiri jalan, nah motornya kencang dari belakang menghantam belakang truk, tewas ditempat," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (28/5/2012).

Kalemuda melanjutkan, saat mengendarai motor, warga Jl. Lubang Buaya Rt 01 Rw 10, Jakarta Timur, tersebut diketahui menggunakan handsfree di kedua telinganya yang tersambung ke ponselnya. "Iya, mungkin nggak konsen naik motor karena pakai handsfree itu," lanjutnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari arah Cawang menuju Pancoran sedikit tersendat. Oleh petugas, jasad pria malang tersebut pun dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar