Kamis, 10 Mei 2012

Tentara Dibacok Perampok


Kepala belakang Sersan Dua Eko Ginanjar Ariansyah (24) dibacok perampok motornya di jembatan layang depan Apartemen Kalibata City, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) pagi kemarin. Ia dirawat di RS Budi Asih.

Kejahatan yang menimpa staf Dinas Bimbingan Mental TNI AD ini terjadi ketika korban hendak pulang ke rumah di Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Tuimur. Ia dari kantornya di Matraman, Jakarta Timur dengan mengendarai motornya, Yamaha V-Xion.

Sampai di jembatan layang itu, enam orang mengendarai tiga motor memepet laju motor korban, Akibatnya, korban merem laju motornya. Tiga motor pemepetnya juga berhenti. Salah seorang dari penumpang motor itu mematikan, lalu mencabut kunci kontak motor korban.

Korban mencoba merampas kembali kunci kontak tersebut, tetapi pelaku lainnya menarik helm korban hingga helm tersebut lepas dari kepalanya. Lalu pelaku lainnya mengeluarkan golok dan membacokan ke kepala belakang korban. Korban pun langsung jatuh dengan luka bacok di kepalanya.

Komlotan perampok itu lalu merampas motor korban. Korban yang tergeletak di jalan, beberapa saat kemudian dibantu warga yang kebetulan melintas di jalan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar