Minggu, 27 Mei 2012

Sopir Ngantuk, Xenia Tabrak Tiang


aHktO.jpg
KARANGANYAR– Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Solo-Surabaya, Palur atau tepatnya di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Minggu (27/5/2012). Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Ahmad Shirojudin menabrak tiang listrik di daerah tersebut. Akibat kejadian itu tiga orang terluka.
Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan menyebut Ahmad, warga Gedongan Kidul RT 001,RW 006, Bondowoso, Magelang mengemudikan mobil berpelat nomor AA 8780 PB tersebut dalam keadaan mengantuk. Akibatnya mobil yang melintas dari arah utara itu pun tak pelak menabrak tiang listrik. ”Saya tadi mengantuk, tiba-tiba nabrak tiang ,” ucapnya.
Sementara saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.  Awalnya mobil tersebut melaju oleng, kemudian menabrak tiang lampu di pembatas jalan.
Salah seorang korban saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian mengatakan, dia bersama dua temannya dari  Kediri  hendak  menuju Magelang. “Saya tidak tahu, tiba-tiba brukk mobil nabrak dan saya luka kayak gini,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar