Rabu, 02 Mei 2012

Coca-Cola Yakinkan Produknya Aman

The Coca-Cola Company telah meyakinkan keamanan produknya setelah melakukan berbagai perbaikan atas permintaan badan pengawas kualitas di salah satu provinsi di China. 

Perusahaan raksasa minuman botol ini diminta oleh Shanxi provincial Bureau of Quality and Technical Supervision untuk melakukan penangguhan produksi dan mengambil tindakan korektif. Permintaan tersebut diajukan setelah menerima laporan investigasi yang mengatakan produk tersebut dicampur dengan zat pemutih, klorin.

Su Yan, dari The Coca-Cola Company mengatakan, aksi korektif terhadap semua isu yang beredar telah selesai dilaksanakan. Ia mengaku langsung bergerak cepat menyikapi masalah yang diidentifikasi oleh badan pengawas kualitas dan teknis provinsi Sanxi.

Dalam sebuah pernyataan, pihak perusahaan mengakui adanya produk yang terkontaminasi dengan klorin pada Februari, selama proses perbaikan rutin. Air dalam fasilitas produksi dan sejumlah kecil klorin mengalir ke air yang digunakan untuk memproduksi minuman selama proses refitting pipa 3 Februari lalum karena kesalahan dalam operasi.

Perusahaan meminta maaf atas kelalaian produksi  minuman sntara tanggal 4 dan 8 Februari lalu. Namun, mereka juga meyakinkan konsumen, bahwa minuman yang diproduksi pabrik tersebut tidak membahayakan bagi kesehatan manusia. Minuman itu aman dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar