Kamis, 03 Mei 2012

Penembak Misterius Beraksi di Jalan Kapten Tendean

 Penembak misterius beraksi di Jalan Kapten Tendean, Hegarmanah, Bandung. Sopir mobil Land Cruiser yang tengah parkir di depan rumah nomor 42, tiba-tiba diberondong tembakan. Pengemudi mobil tewas.

Menurut penuturan saksi mata Teten S Supeda (69), yang rumahnya berada di nomor 47, peristiwa itu terjadi pukul 09.00 WIB, Jumat (4/5/2012). Mobil Land Cruiser berwarna gelap dengan nomor polisi D 1E B terparkir dengan pengemudi di dalam.

Teten mengaku saat kejadian, ia tengah berada di halaman rumah. Ia melihat mobil Avanza meluncur dari bawah ke atas. Posisi jalan memang menanjak. Posisi rumahnya dan rumah nomor 42 berada di sebelah kanan (dari arah bawah-red). Mobil yang terparkir, moncong depannya mengarah ke bawah.

Mobil Avanza itu melewati mobil yang terparkir kemudian memutar dan meluncur ke bawah. "Lalu terdengar dua kali letusan kencang, dor-dor. Saya lihat dari dalam mobil avanza menembakkan ke arah kaca samping bagian sopir, lalu tancap gas," ujarnya yang tak sempat melihat nomor polisi mobil pelaku.

Menurutnya pengemudi Land Cruiser sempat mengejar mobil pelaku. Namun hanya beberapa meter, sebelum akhirnya menabrak seng pembatas bangunan kosong di samping rumah nomor 22. Pengemudi mobil Land Cruiser diketahui tewas.

Hingga pukul 12.00 WIB, pengemudi yang tewas itu masih berada di dalam mobil. Terlihat tim identifikasi dari Polsek Cidadap dan Polrestabes Bandung tengah olah TKP. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar