Jumat, 04 Mei 2012

Seorang Kakek Bunuh Diri di Rel KA


SUKOHARJO, KOMPAS.com - Seorang kakek yang tak dikenali identitasnya tewas mengenaskan, Jumat (4/5/2012) siang.  Korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara berbaring di bantalan rel kereta api di perlintasan Makam Haji, Sukoharjo. Nyawanya pun meregang saat Kereta Prambanan Ekspress melintas dan menggilas tubuhnya.

Petugas palang pintu kereta api yang sedang berjaga mengaku panik saat melihat seorang kakek yang langsung tidur di atas ril sebelum kereta api melintas. "Tiba tiba dia tidur dengan posisi telungkup dengan posisi leher diletakkan di atas ril. Sebelumnya beberapa kali saya lihat dia mondar mandir seperti orang bingung," kata Supriyanto. 

Tak satupun kartu identitas ditemukan petugas kepolisian dari korban. Polisi hanya mengidentifikasi korban diperkirakan berumur 70-an tahun. Dia mengenakan kemeja batik berwarna ungu dan celana berwarna gelap. Ditemukan pula sebuah kacamata yang sudah berlumuran darah, yang diduga milik korban. 

Jasad dievakuasi ke rumah sakit terdekat sembari menunggu pihak keluarga yang mencari anggota keluarganya yang hilang. Sementara itu, peristiwa ini langsung menjadi tontonan warga, dan saling berebut untuk memotret dengan telepon genggam milik mereka. Kondisi ini membuat petugas kepolisian harus berulang kali membubarkan warga, karena lokasi kejadian berada di perlintasan kereta api dan berbahaya bagi keselamatan warga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar