Kamis, 03 Mei 2012

Aksi Koboi di Medan, Irwansyah Tewas

Lagi, aksi macam koboi di film-film terjadi. Seorang warga Medan bernama Irwansyah (38 tahun) terjengkang ke tanah setelah ditembak dada kirinya oleh seorang pria tak dikenal.

Kejadian ini di sebuah gang di Jalan Letda Sujono, Medan, pada pukul 14.00 WIB, Kamis 3 Mei 2012. Saksi mata menyebutkan, awalnya korban dan penembak misterius itu berjalan sambil mengobrol di gang tersebut.

Tak lama, pelaku mengeluarkan pistolnya. Para saksi mata sempat mendengar pelaku mengeluarkan ancaman terhadap korban. Tak lama, terdengar suara tembakan peluru ke angkasa. Barulah setelah itu sebuah tembakan lagi terdengar, yang rupanya ini menembus ke dada sebelah kiri Irwansyah.

Irwansyah tewas di tempat, sementara pelaku lalu merenggut telepon genggam korban dan melarikan diri dengan menaiki sebuah angkutan kota.

Setengah jam kemudian, polisi datang ke lokasi. Polisi lalu membawa Irwansyah yang diketahui identitasnya dari kartu tanda penduduk ke rumah sakit terdekat. Polisi belum mengetahui identitas penembak yang dilihat dari perawakan berusia 30-an tahun itu.

Saksi mata kejadian yang menolak menyebut namanya mengatakan, sepertinya aksi koboi ini terkait persaingan antarbandar narkoba. Sementara warga di sekitar lokasi menyebut, sedang ada keributan antarorganisasi kemasyarakatan di kampung sekitar tempat kejadian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar