Sabtu, 05 Mei 2012

Minibus VS Sumber Kencono, 4 Tewas

 


BOYOLALI - Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan raya Solo-Boyolali, tepatnya di dekat pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, Sabtu (5/5/2012) malam. Sebuah minibus Isuzu Elf bernomor polisi K 1709 SE tertabrak bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7801 UY. 

Akibat kecelakaan ini Isuzu Elf yang ditumpangi rombongan lamaran pengantin dari Pati itu rusak berat. Empat orang tewas sementara empat orang lainnya luka berat dan 16 orang luka ringan. 

Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo di lokasi kejadian menjelaskan, berdasarkan informasi yang dihimpun, Isuzu Elf tersebut dalam perjalanan kembali ke Pati, namun kemungkinan terlewat dari belokan menuju ke Simo di pertigaan Bangak. Kendaraan itu lantas memutar arah kembali ke pertigaan Bangak dengan memotong median jalan sekitar 50 meter arah barat pertigaan Bangak. 

Saat masih di posisi melintang di jalur putaran median jalan itulah Isuzu itu ditabrak dari belakang oleh Bus Sumber Kencono yang melaju dari Solo menuju Boyolali. 

Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD Banyudono dan RSUD Pandan Arang Boyolali. 5 Korban dirawat di RSUD Banyudono, dan 2 korban luka parah yang tadinya dirawat di situ kemudian dirujuk ke RS Brayat Minulyo, Solo. Korban lainnya dirawat di RSUD Pandan Arang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar