Selasa, 01 Mei 2012

Potongan Mayat Tercecer di Jembatan


KARANGANYAR – Sejumlah potongan mayat perempuan ditemukan di sekitar rel kereta api di Jembatan Teken, Desa Kaliwuluh,Kecamatan Kebakkramat, kemarin pagi.


Potongan mayat yang tercerai berai tersebut diduga adalah korban tertabrak kereta. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat Surati,52,yang melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat korban ditemukan dalam kondisi tercerai berai dan tergeletak tepat di bawah jembatan. Penemuan tersebutlangsungdilaporkanke Polsek Kebakramat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar. Dari hasil identifikasi sementara, korban yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 65 tahun.

Saat ditemukan korban mengenakan kain yang digunakan sebagai kemben. Selain itu, petugas juga menemukan sepasang giwang milik korban. Kepala Pelaksana BPBD Karanganyar Aji Pratama Heru menduga mayat tersebut merupakan warga yang tewas akibat tertabrak kereta. ”Belum diketahui identitas perempuan itu.Dia juga bukan gelandangan karena di telinganya ada perhiasan emas. Hanya, kenapa bisa sampai di jembatan kereta api dan tertabrak kereta, itu yang belum bisa diketahui,” ungkapnya kemarin.

Sementara itu,Kapolsek Kebakkramat AKP Dwi Erna Rustanti menduga korban tertabrak kereta sekitar pukul 02.00 WIB. Kereta api yang menabrak diduga kereta api Senja Singosari jurusan Jakarta-Malang. farid firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar