Rabu, 02 Mei 2012

Tabrak Truk, Mobil Russel Miracle Ringsek

Russel Miracle (Foto: Elang/Okezone)
Magician Russel Miracle mengalami kecelakaan, Rabu 2 Mei dini hari. Mobil pesulap jebolan The Master itu hancur di bagian depan.

Kejadian bermula saat Russel hendak pulang ke rumah sekira pukul 03.00 WIB di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Truk di depan mobil Russel mengerem mendadak sehingga tabrakan tak terhindarkan.

"Lokasinya di lampu merah persimpangan Mampang ke arah Semanggi. Jadi ada truk di depan gue jaraknya 10 meter. Pas lampu kuning, dia rem mendadak langsung berhenti drastis. Nah, mobil gue dan satu mobil lagi di sebelah gue nabrak dia dari belakang," jelas Russel saat dihubungi lewat telepon, Rabu (2/5/2012) malam.

Usai tabrakan, truk yang menabraknya mendadak kabur. Mobil pesulap yang selalu menggunakan baju ungu itu hancur di bagian depan. Russel merasa bersyukur bisa selamat dari kecelakaan yang bisa saja merenggut nyawanya.

"Habis ditabrak truk itu kabur sekencang-kencangnya. Mobil gue cuma hancur bagian depan. Untung gue enggak apa-apa. Mobil yang di sebelah gue hancur banget, kaca runtuh. Gue untungnya enggak luka sama sekali, cuma mobil bagian depan ringsek parah," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar