Senin, 07 Mei 2012

Wanita Muda Lompat dari Apartemen Rasuna

Seorang wanita muda nekat terjun dari gedung apartemen hanya karena takut dilaporkan polisi setelah membius Maneesh Kumar, teman kencannya yang tinggal di lantai 4 H, Tower 8, Apartemen Taman Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2012.

Wanita berusia 26 tahun itu bernama Zhecha Rana Maharicka alias Zulaikha. Ia ditemukan sudah tidak sadarkan diri sekitar pukul 09.00 WIB. Petugas keamanan apartemen yang menemukan Zulaikha langsung membawanya ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan. "Diperkirakan Zulaikha ini pelaku pembiusan terhadap temannya itu," kata Kanitreskrim Polsek Setiabudi, Ajun Komisaris Riftazudin.

Zulaikha diperkirakan membius Maneesh, lelaki berusia 71 tahun melalui minuman. Tidak hanya membius, Zulaikha juga mengambil dua Blackberry jenis Gemini dan Dakota, satu  iPad, kartu ATM, dan paspor milik Maneesh. Setelah itu korban kemudian kabur.

Dijelaskan Riftazudin, pembiusan itu terjadi pada 1 Mei 2012 kemarin. Melalui orang suruhannya, Maneesh mencari Zulaikha untuk diajak kencan. Saat kencan kedua, Zulaikha tidak bisa mengelak saat ditanyai barang-barang yang pernah dicurinya. "Ketakutan akan dilaporkan polisi, Zulaikha lalu loncat dari lantai 4," jelas Riftazudin.

Dari hasil identifikasi polisi diketahui bahwa Zulaikha adalah wanita kelahiran 22 Februari 1986, beralamat di Dusun X Jalan Pelajar Pasar 3, RT 072 RW 022, Marindal, Patumbak, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Sementara dari hasil pemeriksaan, Zulaikha mengalami luka di pergelangan mata kaki kanan memar,  patah tulang di bagian punggung dan luka memar di paha kiri. Kini Zulaikha masih dalam kondisi kritis di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

Kepolisian belum mendapatkan keterangan tentang profesi Zulaikha. Hingga kini belum ada keluarga, kerabat maupun rekan Zulaikha yang datang ke rumah sakit. Karena berkaitan dengan warga negara asing, kasus ini kemudian ditangani Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar